Clik When U See an Ads Banner

Lai Salaha Minnduu Nilla Hii Kaasyifah,Lai Salaha Minnduu Nilla Hii Kaasyifah,Lai Salaha Minnduu Nilla Hii Kaasyifah.

Klik Baner 4 money Fund

MuliaNya Sahabat Ku

Gersang Bumi Tanpa Hujan , Gersang Minda Tanpa Ilmu,
Gersang Hati Tanpa Iman , Gersang Jiwa Tanpa Amal .
Photobucket
Dengan Penuh Kesyukuran Ke Hadrat Illahi , Setepak Sireh Kami Hulurkan Untuk Mengundang Semua Kemari , Beras Kunyit Kami Taburi , Air Mawar Di Renjis Wangi , Berkembang Kasih Menabur Budi , Undangan Kami Setulus Hati,, Harap Sudi Datang Merai,, Semoga Allah Memberkati Wassalam Terima Kasih

."Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun"(Sabda Rasulullah SAW)"Nescaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barangsiapa mentaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar."(Surah Al-Ahzab:71)

01 June, 2010

Kalimat Tammah

Kalimat Tammah

Dengan nama ALLAH yang Maha Pengasih dan Penyayang. Aku berlindung kepada ALLAH Yang Maha Pemurah dan berpegang teguh pada kalimat-kalimatNya yang sempurna yang tidak dapat dipengaruhi oleh sesiapapun juga, baik yang taat mahupun orang fasik, dari kejahatan yang turun dari langit dan kejahatan yang naik ke langit, kejahatan yang ada di muka bumi, kejahatan fitnah-fitnah dan peristiwa yang membawa akibat buruk yang terjadi siang dan malam, kecuali peristiwa yang membawa kebaikan, wahai Tuhan kami Yang Maha Rahman.

Penjelasan:

Ketika Rasulullah s.a.w sedang dalam perjalanan ke israa’, sebelum sampai ke tempat yang ditujui tercium olehnya bau yang harum, bau Masitah penyisir anak firaun. Disitu Nabi s.a.w melihat ifrit yang mengikuti dari belakang dengan obor api pembakar kebenaran hendak membinasakan Rasulullah s.a.w. malaikat Jibril mengajarkan kalimat sakti (Kalimat Tammah) untuk menolak dan mengahancurkan ifrit tersebut. Kalimat itu dibaca oleh Rasulullah s.a.w maka ifrit tersungkur jatuh di atas tanahterbakar menjadi abu oleh api obornya sendiri.

Maka dengan ini kalimat tersebut di atas dapat dipergunakan untuk mengusir ifrit dan syaitan yang hendak melemahkan keimanan kita dan untuk menghindarkan diri dari kejahatan manusia yang mengikuti nafsu syaitannya dan dari segala kejahatan apa saja yang ada di dunia ini.

Keterangan:

1. Kalimat yang sempurna: Kitab Al-Quran yang berisi kalimat-kalimat sakti, tatacara pergaulan,ibadat,anjuran peringatan,keimanan,sejarah berhikmah dan sebagainya.
2. Kejahatan yang turun dari langit: Bala, wabak , udara buruk, taufan, petir, rihulahmar, kuman-kuman, penyakit yang berterbangan di udara dan sebagainya.
3. Kejahatan yang naik ke langit: Cacatan amal buruk yang dibawa naik oleh malaikat-malaikat ke langit, roh orang-orang jahat, iblis yang mencuri berita di langit dan sebagainya.
4. Kejahatan yang terjadi di muka bumi: Gangguan syaitan, jin dan manusia, binatang buas, kezaliman, hasut, fitnah, buruk sangka, niat jahat, peperangan dan sebagainya.
5. Kejahatan yang keluar dari bumi: Gempa bumi, gunung berapi, gas beracun, binatang-binatang yang keluar dari bumi, berbisa dan sebagainya.

hafallah untuk amalan, kerana kita tidak tahu niat hati orang , keatas diri kita,agar ayat ni menjadi pelindung yang baik... yakin dan amalan tu yg penting...

rjukan dari buku doa dan wirid :
1.Buku Doa : Abdul Aziz Ismail
2. Halaman Zaman
www.tips-fb.com

2 comments:

Abu Luqman said... [Reply]

salam ada anugera untuk shifa rusli la dari orang kampung

Wanita Timur ( Syifa Rosli ) said... [Reply]

terima kasih nanti cheq p ambik no

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Kawan-kawan Blogger Paling Aktif Dan Terkini

Post Paling Diminati