Photobucket

Clik When U See an Ads Banner

Lai Salaha Minnduu Nilla Hii Kaasyifah,Lai Salaha Minnduu Nilla Hii Kaasyifah,Lai Salaha Minnduu Nilla Hii Kaasyifah.

Klik Baner 4 money Fund

Daisypath Anniversary tickers

MuliaNya Sahabat Ku

Gersang Bumi Tanpa Hujan , Gersang Minda Tanpa Ilmu,
Gersang Hati Tanpa Iman , Gersang Jiwa Tanpa Amal .
Photobucket
Dengan Penuh Kesyukuran Ke Hadrat Illahi , Setepak Sireh Kami Hulurkan Untuk Mengundang Semua Kemari , Beras Kunyit Kami Taburi , Air Mawar Di Renjis Wangi , Berkembang Kasih Menabur Budi , Undangan Kami Setulus Hati,, Harap Sudi Datang Merai,, Semoga Allah Memberkati Wassalam Terima Kasih

."Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun"(Sabda Rasulullah SAW)"Nescaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barangsiapa mentaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar."(Surah Al-Ahzab:71)
Photobucket

02 June, 2010

Khasiat Air Kelapa Muda Hijau

PERNAH menikmati air kelapa muda? Bukan hanya menyegarkan dan menyedapkan kerongkong, air dari buah kelapa ini juga punya khasiat lain. Ini dia di antaranya:
1. Sebagai penetral racun.

2. Berfungsi sebagai diuretik atau memperlancar kencing.

3. Bila dicampur air limau sitrun dan diminum akan mengurangi dehidrasi.

4. Menghilangkan rasa panas akibat terbakar. Campurkan dengan bubuk kunyit dan air kapur sirih, lalu oleskan ke kulit yang terbakar atau terkena minyak panas, maka rasa panas akan hilang dan tidak meninggalkan bekas melepuh.

5. Menyembuhkan demam berdarah. Campurkan air kelapa muda dengan air perasan limau nipis, sedikit garam dan madu, dan minum sehari tiga kali.

6. Bila dicampur susu dan diminum akan mencegah penggumpalan susu dalam perut, sekaligus mencegah sembelit, rasa mual, dan sakit pencernaan.

Kalaupun diminum biasa, air kelapa bagus untuk menyegarkan tubuh karena mengandung mineral yang diperlukan sebagai pengganti ion tubuh. Kelebihan lainnya, harganya sangat murah dan tidak mengenal musim boleh dimimun bila2 saja.

Di Indonesia dia org ramai mengunakan nya,Disini akan dijelaskan manfaat atau khasiat dari air kelapa muda hijau :

Yang pertama yaitu Ramuan untuk Pengobatan

Air kelapa muda selain enak sedap diminum dalam kondisi segar juga Khasiat Air kelapa Muda adalah sebagai obat berbagai jenis penyakit. Seperti dibawah ini :

Gatal dan eksim
Sediakan satu genggam beras. Rendam dalam air kelapa muda yang masih berada dalam tempurung selama 5-7 jam hingga beras terasa asam. Setelah itu giling hingga menjadi bubur halus (tepung). Kemudian oleskan bahan tersebut pada bagian tubuh yang terkena gatal, eksim, luka, atau telapak kaki pecah. Lakukan setiap hari selama 3-4 hari.

Luka bakar
Sediakan sejumput bubuk kunyit dan air kapur sirih. Campur dengan air kelapa. Oleskan pada bagian yang terkena luka bakar, misalnya pada telapak tangan atau telapak kaki. Rasa panas pun akan cepat hilang.

Demam berdarah
Minum air kelapa mudah hijau yang dicampur dengan air perahan limau nipis secara teratur.

Cacingan pada anak
Berikan air kelapa muda yang diberi sedikit sari ( air ) limau sitrun kepada anak yang mengalami gangguan cacingan. Perlu diperhatikan harus diminumkan secara teratur.

Disentri
Penderita disentri biasanya akan merasa penat di kaki, demam tinggi, tinja berlendir dan bercampur darah, sering buang air, urine ( air kencing )berwarna gelap. Untuk menjernihkan urine, minumlah air kelapa hijau. Bila urine sudah normal, hentikan minum air kelapa tersebut. Namun, apabila ingin minum air kelapa hijau lagi tidak apa - apa, asalkan jangan berlebihan.

Yang kedua Air Kelapa untuk Kecantikan, seperti :

Menghilangkan jerawat
Siapkan satu gelas air kelapa campur dengan 25 gram pasta kunyit, biarkan semalam. Keesokan harinya, tambahkan ke dalam ramuan tersebut tiga sendok teh bubuk cendana merah. Aduk sampai merata. Simpan selama tiga hari. Setelah itu, saring ramuan dengan menggunakan kain kasa atau saringan yang rapat. Simpan air itu dalam botol. Oleskan ramuan tersebut pada wajah yang berjerawat, dua kali sehari sampai jerawat hilang lenyap.

Mencegah kerutan di wajah
Untuk menghindari kerutan di wajah yang datang cepat, basuhlah wajah dengan air kelapa, sesering Anda suka.

Mencegah uban
Air kelapa hijau dicampur dengan satu sendok teh garam. Gunakan untuk mencuci rambut guna mencegah tumbuhnya uban.

Meningkatkan gairah seksual
Campur air kelapa dengan sedikit madu, lalu minum. Ramuan ini mampu merangsang pusat-pusat seksual tubuh. Namun juga perlu diperhatikan juga bagaimana cara anda melakukan hubungan dengan pasangan anda. Karena air kelapa ini hanya merangsang gairah seks anda.

Membuat suara merdu
Minum air kelapa muda yang telah diembunkan selama satu malam. Setelah itu diminum secara teratur. Dijamin suara anda merdu layaknya hembusan angin sepoi - sepoi di pinggir pantai.

Semoga share saya ini dapat bermanfaat bagi para pembaca semua ye. Selamat mencuba. Dan ingat tingkat keberhasilannya tergantung kondisi tubuh anda seperti apa. Terima kasih..
www.tips-fb.com

0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Photobucket

Kawan-kawan Blogger Paling Aktif Dan Terkini

Post Paling Diminati