Photobucket

Clik When U See an Ads Banner

Lai Salaha Minnduu Nilla Hii Kaasyifah,Lai Salaha Minnduu Nilla Hii Kaasyifah,Lai Salaha Minnduu Nilla Hii Kaasyifah.

Klik Baner 4 money Fund

Daisypath Anniversary tickers

MuliaNya Sahabat Ku

Gersang Bumi Tanpa Hujan , Gersang Minda Tanpa Ilmu,
Gersang Hati Tanpa Iman , Gersang Jiwa Tanpa Amal .
Photobucket
Dengan Penuh Kesyukuran Ke Hadrat Illahi , Setepak Sireh Kami Hulurkan Untuk Mengundang Semua Kemari , Beras Kunyit Kami Taburi , Air Mawar Di Renjis Wangi , Berkembang Kasih Menabur Budi , Undangan Kami Setulus Hati,, Harap Sudi Datang Merai,, Semoga Allah Memberkati Wassalam Terima Kasih

."Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun"(Sabda Rasulullah SAW)"Nescaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barangsiapa mentaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar."(Surah Al-Ahzab:71)
Photobucket

13 September, 2011

Allahummaghfirli dunubi - cerita 3

Doa Untuk Ibu...........

Allahummaghfirli dunubi waliwalidayya

warhamhuma kamaa rabbayani saghira

(Ya Allah ampunilah daku dan rahmati dan belas kasihanilah kedua ibu bapaku sebagaimana belas kasihannya mereka kepadaku sewaktu kecil-kecilku dulu.)

cerita kawan didalam blognya.... facebook
Do’a yang mengalir syahdu selalu membasahi langkah anak-anakmu, engkaulah yang mengajarkan mereka makana kehidupan. Ibu, yang rela melahirkan, hingga menuntunmu merasakan kasih sayang dunia. Ayah yang mengajarkan akan kegigihan dalam bersikap dan bertindak.. ..

“Dan Kami perintahkan kepada manusia agar beruntuk baik kepada orang tuanya, ibu telah mengandung dalam keadaan lemah yang bertambah lemah dan menyapih dalam dua tahun, bersyukurlah kalian kepada-Ku dan kepada kedua orang tuamu. Hanya kepada-Kulah kalian kembali” ..::Luqman ; 14::..

Subhanallah.. ..
“Kami perintahkan kepada manusia supaya beruntuk baik kepada dua orang ibu bapaknya, ibu mengandung degan susah payah, dan melahirkan degan susah payah (pula). Mengandung sampai menyapih ialah tiga puluh bulan, sehingga apabila dia telah dewasa dan umur sampai empat puluh tahun, ia berdo’a “Ya Rabb-ku, tunjukilah aku untuk menysukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku dan supaya aku dapat beruntuk amal yang shalih yang Engkau ridloi, berilah kebaikan kepadaku degan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguh aku termasuk orang-orang yang berserah diri” ..::Al-Ahqaaf : 15::..

Sungguh janganlah sekali-kali engkau menyakiti hatinya, karena murka Tuhanmu berada padanya.
Hormatilah keduanya, berbaktilah kepada keduanya. Betapapun buruknya ia, ia tetap orang tua yang melahirkan kalian.
Bersopan santunlah kepada keduannya, karena dalam Ridho Tuhanmu ada pada Do’a-do’a yang di munajatkannya.

"Dan Rabb-mu telah memerintahkan kpd manusia janganlah ia beribadah melainkan ha kpdNya dan hendaklah beruntuk baik kpd kedua orang tua dgn sebaik-baiknya. Dan jika salah satu dari kedua atau kedua-dua telah berusia lanjut disisimu maka janganlah katakan kpd kedua ‘ah’ dan janganlah kamu membentak keduanya” ..::Al-Isra : 23::

“Dan katakanlah kepada kedua perkataan yang mulia dan rendahkanlah dirimu terhadap kedua degan penuh kasih sayang. Dan katakanlah, “Wahai Rabb-ku sayangilah kedua sebagaimana keduanya menyayangiku di waktu kecil” ..::Al-Isra : 24::..

Semoga kita sama2 akan mendapat iktibar dari cerita ni ye... insyaallah...
www.tips-fb.com

0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Photobucket

Kawan-kawan Blogger Paling Aktif Dan Terkini

Post Paling Diminati