Photobucket

Clik When U See an Ads Banner

Lai Salaha Minnduu Nilla Hii Kaasyifah,Lai Salaha Minnduu Nilla Hii Kaasyifah,Lai Salaha Minnduu Nilla Hii Kaasyifah.

Klik Baner 4 money Fund

Daisypath Anniversary tickers

MuliaNya Sahabat Ku

Gersang Bumi Tanpa Hujan , Gersang Minda Tanpa Ilmu,
Gersang Hati Tanpa Iman , Gersang Jiwa Tanpa Amal .
Photobucket
Dengan Penuh Kesyukuran Ke Hadrat Illahi , Setepak Sireh Kami Hulurkan Untuk Mengundang Semua Kemari , Beras Kunyit Kami Taburi , Air Mawar Di Renjis Wangi , Berkembang Kasih Menabur Budi , Undangan Kami Setulus Hati,, Harap Sudi Datang Merai,, Semoga Allah Memberkati Wassalam Terima Kasih

."Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun"(Sabda Rasulullah SAW)"Nescaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barangsiapa mentaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar."(Surah Al-Ahzab:71)
Photobucket

05 August, 2011

Penemuan Manusia Suku Kaum Pedalaman Di Hutan Amazon

Rio de Janeiro – Satu kaum yang hilang/terasing telah ditemui di hutan Amazon. Penemuan itu disahkan oleh Yayasan Nasional India (Funai) Brazil satu lembaga yang khas mengawasi masyarakat adat.
Suku yang hilang ini ditemukan melalui citra satelit pada awal 2011 dan kemudian disahkan oleh pemerhati di atas wilayah tersebut.

Kira-kira sekitar 200 anggota suku ini hidup dalam tiga bangunan terpisah beratapkan jerami dan makan makanan dari jagung, pisang dan tanaman lain yang berada di sekitar mereka.

Walaupun begitu, Funai menolak memberikan lokasi tempat tinggal suku tersebut demi keselamatan mereka dari tindakan eksploitasi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Ancaman utama bagi suku terasing ini adalah perburuan, penebangan kayu, pertambangan, penternakan dan perdagangan dadah," kata Fabricio Amorim, kata kordinator Funai seperti dilapor xinhuanet.com, 27 Jun

Menurut Amorim, tugas mengenalpasti dan melindungi kelompok-kelompok terisolasi merupakan bahagian dari kebijasanaan masyarakat Brazil.

Berita Selanjutnya Klik Read More Tu Ye...
Foto suku pedalaman amazon. Sebuah suku pedalaman hutan amazon (amerika selatan) tertangkap oleh kamera helikopter saat pesawat itu melintas di atas pemukiman suku tersebut. Orang-orang dari suku amazon ini hampir tidak pernah berinteraksi dengan dunia luar. Mereka menetap di pedalaman hutan amazon antara perbatasan Brazil dan Peru.
www.tips-fb.com

0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Photobucket

Kawan-kawan Blogger Paling Aktif Dan Terkini

Post Paling Diminati