Clik When U See an Ads Banner

Lai Salaha Minnduu Nilla Hii Kaasyifah,Lai Salaha Minnduu Nilla Hii Kaasyifah,Lai Salaha Minnduu Nilla Hii Kaasyifah.

Klik Baner 4 money Fund

MuliaNya Sahabat Ku

Gersang Bumi Tanpa Hujan , Gersang Minda Tanpa Ilmu,
Gersang Hati Tanpa Iman , Gersang Jiwa Tanpa Amal .
Photobucket
Dengan Penuh Kesyukuran Ke Hadrat Illahi , Setepak Sireh Kami Hulurkan Untuk Mengundang Semua Kemari , Beras Kunyit Kami Taburi , Air Mawar Di Renjis Wangi , Berkembang Kasih Menabur Budi , Undangan Kami Setulus Hati,, Harap Sudi Datang Merai,, Semoga Allah Memberkati Wassalam Terima Kasih

."Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun"(Sabda Rasulullah SAW)"Nescaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barangsiapa mentaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar."(Surah Al-Ahzab:71)

05 April, 2011

MARSHANDA-DAH MENIKAH

Selamat Pengantin Baru, Selamat Berbahagia Buat Marshanda dan Ben Kasyafani.mai kita tengok gambar-gambarnya yang cantik.























































Ben Kasyafani dengan-resminya-menjadi suami pesinetron Marshanda pada hari-ini-di Hotel Sofyan Betawi, Jakarta Pusat. Ben mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab.

Prosesi akad nikah Ben dan Marshanda terlihat begitu cepat. Dalam proses ijab kabul tersebut Ben begituk lancar menjawab wali nikah yang berbicara dalam bahasa Arab.

Ben menikahi Marshanda dengan mas kahwin sebanyak Rp 24.201.100. Wali nikah dipimpin oleh H. Sukana dari KUA Menteng, disaksikan oleh Agum Gumelar dan Irsan Mansyur. Resmi dinikahi Ben, Marshanda terlihat tak dapat menahan haru, matanya pun tampak berkaca-kaca.

Berita Dari Indonesia Lagi : Pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani – Presenter terkenal Ben Kasyafani akhirnya resmi menjadi suami dari pesinetron Marshanda setelah pada Sabtu (2/4/2011) melakukan ijab kabul di Hotel Sofyan Betawi, Jakarta Pusat. Proses akad nikah kedua artis tersebut berlangsung sangat cepat dan Ben yang mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab terlihat lancar. Prosesi akad nikah sendiri berakhir sekitar pukul 11.35 WIB.

Uang sebesar Rp 24.201.100 menjadi mas kawin Ben Kasyafani, sedangkan wali nikah dipimpin oleh H. Sukana dari KUA Menteng dan bertindak sebagai saksi yaitu Agum Gumelar dan Irsan Mansyur. Marshanda yang terlihat cantik dengan balutan baju nikahnya terlihat haru dan matanya tampak berkaca-kaca. Caca langsung mencium tangan sang suami sebanyak dua kali sebagai tanda cinta dirinya kepada sang suami, Ben Kasyafani.

Untuk resepsi pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani, akan dilakukan besok hari Minggu, 03 April 2010 bertempat di Bidakara Asembly Hall, Jakarta. Pastinya dalam resepsi pernikahan tersebut, Marshanda akan mengenakan baju pengantinnya yang diisukan bernilai sekitar Rp. 150 juta yang merupakan baju pengantin perpaduan klasik dan modern serta bertabur kristal Swarovski.

Tambahan Berita Lagi : Kapanlagi.com - Marshanda dan Ben Kasyafani resmi menjadi suami istri setelah sukses melaksanakan prosesi akad nikah sekitar pukul 11.25 WIB di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/4). Tanpa ragu sedikitpun, Ben Kasyafani dengan tegas mengucapkan ijab kabul di depan penghulu yaitu Kepala KUA Kecamatan Menteng Jakarta Pusat, H. Dr. Sukana.

Pernikahan ini pun disaksikan oleh Agum Gumelar yang menjadi saksi pernikahan dari pihak pria dan Bpk Irsyan Mansyur dari pihak Marshanda.

Ben menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan uang sebesar Rp24.201.100 kepada Marshanda.

Usai membacakan ijab kabul, Ben kemudian membacakan janji nikah dan langsung mendapat buku nikah resmi dari Departemen Agama Republik Indonesia dilanjutkan dengan penyematan cincin kawin ke jari manis istrinya.

Marshanda pun meski terlihat memasang senyum gembira, namun juga terharu. Hal itu kelihatan saat artis yang akrab disapa Chacha ini beberapa kali mengusap bawah matanya, mencegah air mata mengalir.

Dan akhirnya, sebagai tanda kasih sayang, Ben Kasyafani pun mengecup kening Chacha yang sudah 3 tahun menjalin hubungan asmara di hadapan orang tua dan tamu undangan.

bestkan Marshanda berlakon, saya suka tengok wajahnya yang cute, comel tu, tak jemu mata memandang.... cantik.
www.tips-fb.com

1 comments:

palie said... [Reply]

oh.. bernikah sudah....

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Kawan-kawan Blogger Paling Aktif Dan Terkini

Post Paling Diminati